Jumat, 09 September 2011

Mencicipi Keperawanan Pulau Sempu Part I

Pulau Sempu, ya...bagi yang suka kegiatan outdoor, pecinta alam, ataupun backpackeran, mesti uda ga asing jika disebut nama itu. Selain keasrian dan keindahan segara anak, ternyata di pulau sempu bisa kita jumpai  beberapa private beach yg masih banyak yang blum tau. Penasaran? well, mari kita liat catatan saya waktu ke Pulau  Sempu 8 - 13 sept 2011...semoga membuat anda ngilerrr...hehehe
Yup...catatan perjalanan ini uda klewat berbulan-bulan yg lalu, sbenernya sih harus uda di posting di dunia maya kmaren2, tapi...karna kepadatan schedule saya mulai dari syuting, konser, show, dan bla bla bla...maka baru sekarang deh bisa sedikit share bout our amazing trip to...sempu island...aseekkkk!!!!
 
8 Sept 2011
Masih dalam suasana nan fitri, masih dalam suasana saling maaf-maafan, n masih dlam suasana liburan semester. Saya bersama tiga temen saya, Wawan (The Sam) alias Samin, Gigih si autis, n Ugi sang pecinta ketinggian

Starting point kami mulai dari stasiun kebanggaan semarang, apalagi kalo bukan stasiun poncol...seperti dugaan kami, hari itu stasiun dipadati beribu-ribu, berjuta-juta, bahkan bermilyar-milyar manusia. Maklum, masih dalam suasana arus balik orang udik ke ibukota. langsung saja begitu loket antrian di buka, saya langsung ambil posisi biar biar ga trlalu lama ngantrinya. Kali ini kita bakal nunggangin KA Matarmaja jurusan Jakarta - Malang, ya karna selain lebih murah, juga karna tujuan kita ke kota Malang, ktemu ma Kera2 Ngalam...hoho. Harga tiket per ekor Rp. 37.000, normalnya sih 28rebai bro & sist...yah,,,maklum lah,,kebiasaan orang indonesia...suka maruk...hiperbol...hehe Piss ^_^.

Stelah nunggu kreta hampir 2jam...karna ada kterlambatan (huh,,,alasan klasik) akhirnya pkul 22.10 yg kami tunggu2 akhirnya njedul  (muncul) juga. Di dalam hati saya berfikir karna arus balik, maka ntar kita bakal dapet tempat duduk. Maklum lah...selain lmanya perjalanan yg nyampe 9 jam, kami semua uda didera kelelahan gara2 tadi siang prepare ini itu buat kita nanti disana. apalagi si Gigih baru aja nyampe smg dari brebes tadi jam 3. Salutt Gih buat semangat keautisanmu...hagz.

Gubrakkk...alamakkk...ternyata...dugaan saya salah besar,,,bgitu kami masuk gerbong,,,pemandangan tak lazim kami temukan, no space for new passenger...hufth...kami langsung pindah ke gerbong satunya....H2C alias harap2 cemas bakal dapet secuil tempat buat pantat ni biar kagak capek. Malahan cuma dapet tempat buat tas2 kami yang super gedong, hahaha. yah...itu berkat bantuan pasutri yng kasihan ngliat kami gendong tas segitu gedenya dgn posisi berdiri. makasih mas, mbak,,,smoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah...lhoh?haha...just kidding.
Bagi wawan, inilah pengalaman pertamanya naik Kreta, maklum...di sukunya dia jaoh di pedalaman sono no...kagak ada kreta ginian, yg ada mah cuma kuda, lha wong sumber air sujauh...xixixi.

Selalu mnjadi tradisi kami, ga ada istilah buat mulut untuk ga ngoceh, dimanapun, kapanpun dan dalam kondisi apapun. Selama perjalanan yang melelahkan itu, kami dihibur oleh kicauan kemresek dari Wawan. Thanks sob...berkat kamu kita smua ga ngrasain bosen meskipun harus berdiri sampe Madiun.

Bersambung.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar